Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin berguna Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin

Banyak yang minta kesaya untuk dibikinin tutorial dari Teori terus baru masuk ke tutorialnya.. padahal saya udah bikin itu sebelum saya bikin tutorial aplikasi.

Ketauan pada males nyari yah.. tinggal nyari di web ilmuphotoshop aja pada males.. apalagi disuruh nulis tutorial :P … hehehe..

Ternyata gak kerasa saya udah posting banyak banget tutorial photoshop .. Ini saya sudah rangkum jadi satu halaman..

Yang udah langganan tutorial lewat email, postingan ini akan nyampe juga kok nanti ke email.. jadi  kalo nyari tutorial yang dibutuhin gak susah..

Teori Dasar Photoshop

Area kerja Photoshop
Kenalan dengan Adobe Photoshop
Tool-tool photoshop
Tool-tool photoshop..sambungan
Tool-tool lain yang penting di Adobe Photoshop

Tutorial Dasar

Membuat foto di dalam Text
Membuat Bayangan suatu Image
Merubah warna mata
Menganalisa Gambar dengan Histogram di Photoshop
Auto Blend Keren (CS3)
Bermain dengan Gradient
Cara mudah mempertajam gambar
Membuat Warna berbeda dalam 1 gambar
Membuat Kumis & Jenggot dengan Photoshop
Membuat Efek Pecah pada foto
Membuat Bingkai Sederhana dengan Mudah!
Marhaban Yaa Ramadhan..
Cara-cara meng-Clone ( Kloning )
Membuat ZebraCar
Membuat Text dengan List Bertumpuk
No Smoking!
Cara gampang membuat Gold TEXT effect
Membuat Bubble sederhana
Membuat Gumpalan Air ( WaterDrop) di Foto
Dasar-dasar membuat Efek Starburst dengan Photoshop
eknik Dasar Resize Image, Warna Sephia dan Menghilangkan Background
Efek Cat Air pada Foto
Memperhalus Foto HandPhone yang Resolusi Rendah
Dasar-dasar Menggambar Vektor dengan Photoshop
Menggambar Vektor (Vector) dengan Photoshop
Belajar Membuat Animasi Dengan Photoshop
Membuat Efek Kembar
Membuat Foto Wedding ( Menggabungkan 2 gambar)
Membuat Animasi Berubah bentuk dengan Photoshop
Membuat “Real” Tatoo
Membuat Historical Foto Buat Hiasan Dinding
Membuat Efek Cinema pada Foto
Membuat Gulungan Pada Foto ( Peeling )
Tips Membuat Header Website atau Blog dengan Mudah
Foto Luna Maya Terbakar!
Foto Efek : Cara Mudah Membuat Foto Jadul
Foto Sandra Dewi Dibuat Hitam Putih tapi Glamor
Memoles Foto Bunga Citra Lestari ( foto BCL ) dengan efek Retro Color
Efek Grid pada Foto Tamara Bleszynski
Photo First Aid ( Pertolongan Pertama Pada Foto )
Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Photoshop
Cara Melekin Mata yang tertutup waktu difoto
Membuat Signature / watermark dengan Brush Buatan Sendiri
Membuat Efek yang gak Extreme but Nice
Efek Soft Tone pada Foto
Video Tutorial Bisu – Membuat Lingakaran 3D dengan bayangannya
Efek dua TOne dalam 1 foto
Belajar Mewarnai Foto dengan Gradient Map
Membuat Efek Highlight pada Foto Rossa
Membuat Efek Foto Kanvas
Cara lain menghaluskan Wajah dengan Photoshop
Cara Memasukan Foto Cinta Laura ke dalam Template

Tutorial Menengah

Membuat Text Transparan
Membuat Efek Matrix ( Simpel banget )
Bikin LCD Monitor Keren
Membuat Wallpaper Garang.
Membuat background keren lagi yuk!
Desain Foto buat di cetak..
Membuat Pas foto Murah dengan Photoshop!
Membuat Pasfoto Sendiri
Mengubah musim dengan Photoshop
Membuat Batik pake Photoshop
Design Web 2 Style.
Membuat Efek 3D dengan “Lighting Effect”
Edit foto dengan Efek Oil Painting
Efek Infra Merah Pada Photography
Efek HDR (High Dynamic Range) dengan Photoshop
Membuat Huruf 3D
Design dengan PEN tool
Membuat Kartu Lebaran Sederhana
Cara Make Over wajah dengan mudah
Berkreasi dengan foto..biar lebih keren..
Membuat Efek kayu dan Warna Terkelupas..
Membuat CD ( Compact Disc ) dan bukan Celana Dalem :p
Cara Mudah Membuat Sketsa Pensil dari Foto
Membuat kayak foto beneran ( 3d Realistic photo)
Cara Mengubah Photo jadi Kartun
Menguruskan Badan dengan Mudah..
Membuat Foto Text
Membuat Chrome Text Effect
Membuat Bendera Kusut
Photo Effect – Gak tau efek apaan nih!
Teknik Dasar Membuat Efek Mozaik dengan Background Gambar
Membuat Effect Keren Dalam 1 Menit!
Memperbaiki Foto yang Rusak
Realistic Photo Object
Bermain Lighting Effect
Membuat Effect Taped ( Solasi Bening)
Beauty Butterfly Girl
Photo In a Box
Membuat Efek Perangko
Membuat Anyaman dari Foto dengan Photoshop tentunya..
Tutorial Photoshop : Membuat Efek Foto didalam foto :o
Membuat Efek Manga pake Photoshop
Membuat Wallpaper Dian Sastro pake Efek Futuristik
Membuat Header Website / Blog yang lebih Artistik dengan Mudah
Membuat Efek Bola Kristal dengan Mudah
Membuat Bingkai Kayu Realistik pada Foto Miyabi a.k.a Maria Ozawa
Membuat Foto Kartun Tapi bukan Gambar Vektor
Efek Dream Photoshop
Membuat Ucapan Happy Birthday
Foto Marilyn Monroe dibuat tidak Jadul
Membuat Efek Dave Hill
Foto Choki Sitohang dengan Efek Avatar
Membuat Efek Urban dengan Adobe Photoshop
Membuat Efek Retro Glamor di Foto Dewi Sandra
Tutorial Membuat Efek Grunge pada Foto
Membuat Bola Jabulani (Bola Piala Dunia 2010) dengan Photoshop
Membuat Polar Effect dengan Filter Polar Coordinates
Membuat Efek Photo Booth pada Foto Krisdayanti

Semoga bermanfaat.. Selamat belajar

Sumber: http://ilmuphotoshop.com/2010/11/23/link-link-di-ilmuphotoshop-yang-mungkin-berguna/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s